GuidePedia

1
Sebagai Wanita yang baik seharusnya Anda tahu sebelum mencintai orang lain, Anda harus mencintai diri Anda sendiri terlebih dahulu. Anda akan lebih menjadi wanita yang berkualitas jika mencintai diri sendiri dulu baru kemudian mencintai orang lain. Artikel  mengapa Anda perlu mencintai dirimu sendiri terlebih dahulu sebelum mencintai orang lain. Ada beberapa tips simpel untuk Anda. Hope it helps.

1. Fokus Pada Kecantikan.

Wanita akan bahagia bila mereka terlihat cantik. Karena itu, selama proses pengenalan dirimu, coba eksplorasi semua sisi kecantikan fisik yang Anda miliki. Berdamailah dengan kekuranganmu sebagai bagian dari dirimu, dan rayakan kelebihanmu. Pergi ke salon, rawat rambutmu, kulitmu, kukumu, wajahmu. Sayangi tubuhmu karena Anda akan tinggal di dalamnya seumur hidupmu. Be happy with your body.

2. Fokus Pada Hobby Anda.

Mungkin selama ini Anda kurang memperhatikan hobby  Anda. Atau belum menemukan hobby Anda, jika belum menemukan, cobalah melakukan hal yang Anda sukai, misalnya menyanyi, dan bermain alat musik, rekam dan publish rekaman Anda di blog, atau sosial media. Atau Anda suka memasak, cobalah membuat resep baru setiap minggu dan biarkan Anda mencintai diri Anda melalui hobby Anda sebelum Anda mencintai calon pasangan dan melakukan hobby bersamanya.


3. Memperluas Pergaulan Anda.

Anda boleh introvert, Anda boleh antisosial. Anda boleh pemalu, boleh penakut. Terserah. Tapi Anda PERLU temukan cara untuk keluar dari guamu dan melihat luasnya dunia. Silahkan saja kalau Anda mau mulai dengan forum maya dan media sosial, tapi Anda harus wajib kudu ikut gathering atau kopi darat. Temui banyak orang dan perluas wawasanmu melalui semua koneksimu. Sambut semua perkenalan yang datang ke arahmu, berbarengan dengan Anda meraih keluar lingkup pergaulanmu. Ini sangat penting. Ingat, kemungkinan besar pangeranmu ada di luar sana, di luar gua kecil tempat Anda selama ini bersembunyi. So, reach out the happiness out there. Be happy together.

Ambil semua waktu yang Anda butuhkan hingga Anda memenuhi tiga poin di atas, tidak ada yang mengejarmu selain dirimu sendiri. Santai saja, nikmati prosesnya. Nanti, ketika Anda selesai proses beauty, Anda akan menemukan bahwa Anda lebih menyayangi dan menghargai tubuhmu sendiri. Ketika Anda selesai di proses hobby, Anda jadi tau passionmu, apa yang membuatmu senang, dan Anda tidak butuh orang lain untuk merasa bahagia. Dan ketika Anda sudah berhasil keluar dari gua kecilmu dan perluas pergaulanmu, Anda jadi orang yang menyebarkan cinta, bukan orang yang mencari cinta. Bayangkan jumlah pria yang berbondong-bondong ngantri buat Anda!

Ketika Anda sudah mencintai dirimu sendiri, Anda siap mencintai orang lain.

Posting Komentar

 
Top